Jumat, 31 Agustus 2012

Kaki siapa??

Bagian tubuhku yang paling susah diilangin itu dibagian perut..ya aku pikir 90% wanita juga bermasalah dengan ini..lemak perut..

Saking pengen ngilangin lemak perut ini..googling lah aku, ya kemarin (beberapa bulan lalu) meskipun dah ikut yoga dan pilates tetep aja ga ilang-ilang..dan meskipun katanya yoga bisa merelaksasikan pikiran jadi pikiran positif bisa terus didapat (khususnya bisa memanage stres yang berujung pada makanan haha) sedangkan pilates bisa ngebentuk tubuh (biasanya sih ibu yang habis ngelahirin ikut ini..stop yang mikir aku udah ngelahirin kena tabok) juga nguatin otot mungkin sih tepatnya ngebentuk otot jadi bisa ngikis lemak..(ini katanya lho silahkan di googling sendiri kalo mau lebih tau)

Klik sana klik sini eh dapat gambar ini..maruk juga keliatannya belum juga bagus perutnya eh langsung mau latihan ngebentuk abs ckck sadar neng..:P

kalo mo tau bentuk-bentuknya gimana, nih aku bagiin
Sit up kayaknya udah pada tau
V-sits
Crunches
Bycycle crunches
Reverse crunches
Oke semua resep diatas udah kuikutin. Nah buat plank hold boro-boro 1 menit, kayaknya 10 detik aja gak kuat..

Waktu aku praktekin plank hold ini..pas liat kebawa ada bayangan kaki di lantai langsung aja panik setengah idup pas duduk dan balik belakang gak ada orang baru mikir ternyata tadi itu kakiku toh..aish dasar o'oooon...:D

source image : pinterest.com and google.com

Tidak ada komentar: