Sabtu, 11 Agustus 2012

Curcol gak penting

Ada saat-saat aku dimana aku gak seberapa suka bercerita panjang lebar atau terlalu mengumbar kisah hidupku, tidak seluruhnya harus orang lain tau bukan..kadang merasa aneh dengan beberapa teman di sosial mediaku yang bertengkar lewat jejaring sosial, rasanya sekarang gak ada orang dewasa yang gak punya alat komunkasi yang bernama hape,sempat terlintas dipikiranku "iih caper banget sih ni orang kenapa gak lewat hape aja sih komunikasinya?" bahkan rasanya menelpon pun lebih melegakan untuk meluruskan suatu masalah..apakah harus memproklamirkan kepada semua orang kalau mereka lagi bertengkar?
Dan kadang aku juga tidak terlalu suka dengan beberapa orang yang sangat sering memaki bahkan marah melalui status-status di jarigan sosial tersebut menurutku itu memberikan dampak negatif kepada beberapa orang yang membacanya selain citramu dianggap gak baik karna gak bisa mengontrol emosi. Aku gak bermaksud bilang aku baik tapi sedapat mungkin aku mengerem jempolku untuk mengetik kata makian tersebut untuk dijadikan status..ataupun bacaan terkecuali saat aku lagi mengalami over galau atau desperado to the max..,mungkin aku akan bilang harap maklum haha egois deh kalo gini :)

Tidak ada komentar: