Jumat, 10 Agustus 2012

Aku baik-baik saja

Dan disinilah aku, didepan layar 12 inch dan memainkan mouse kesayanganku, mengKLIK semua berita ataupun bacaan yang menarik minatku.. ketika lagu oppie andaresta muncul di playlistku dan BANGG..aku terhipnotis..
ini memang lagu lama yang berjudul single,dan bukan..bukan judulnya yang aku suka tapi ada beberapa kata yang akhirnya aku bisa merasakan...ya benar aku baik-baik saja kok menikmati hidup yang aku punya, hidupku sangat SEMPURNA dan aku ingin mengejar mimpi-mimpi indah, bebas melakukan yang aku suka dan berteman dengan siapa saja..
i'm very happy with my life..so untuk apa berpikir yang susah-susah..untuk apa menanggapi komentar sinis orang lain? okelah mungkin beberapa bisa dijadikan motivasi dan kritik yang membangun tapi selama semuanya memberikan hasil positif tapi kalau hanya menurunkan semangatmu dan membuatmu drop dan sama sekali tak berguna tak usah di dengar..yang lebih mengerti hidupmu adalah dirimu sendiri bukan orang lain..:)

Mungkin ada beberapa hal yang seharusnya membuatku menyesal ya seharusnya tapi hanya sebatas seharusnya..karna dulu itu adalah pilihanku dan aku menghargai pilihanku saat itu, tak ada gunanya menyesal karna semuanya adalah pembelajaran, menambah pengalaman hidup dan pembelajaran hidup tentunya.
dan langkah yang seharusnya diambil adalah apa yang akan kita lakukan kedepan, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan?
kita tidak bisa menunggu keajaiban untuk kembali ke masa itu dan merubah segalanya percayalah itu hanya ada di dongeng-dongeng anak kecil ataupun film fiksi yang tidak sesuai dengan akal sehat..tak ada satu orang pun yang bisa mengembalikan waktu. ;)

Tidak ada komentar: