Kamis, 16 Agustus 2012

Gamophobia..

Pertama baca status temenku d twitter aku langsung kaget...hee gamophobia?
waduh penyakit apa lagi ni...ternyata oh ternyata gamophobia itu adalah phobia / rasa takut akan pernikahan / berkomitmen...weeeeks apa-apaan ini...
Hayooo yang merasa punya penyakit gamophobia bisa angkat tangan...udah tenang aja gada yang liat kok...haha PLAK!!

Salah satu temanku yang berdiri di sampingku merasa heran liat tingkahku yang ngakak, langsung aja dia nanya ada apa..Setelah kusodorin hp dan nyuruh dia baca sendiri tanpa sadar dia langsung ngomong wah kayaknya gue banget tuh...ketawaku pun tambah keras di tengah pembeli bebek goreng, setelah puas ketawa akhirnya aku sadar ketawain orang padahal sebenarnya aku juga kena penyakit itu hadeh...parah..

Jaman udah berubah ternyata..mungkin dulu gak sebanyak ini yang ngalami gamophobia, masih ingatlah jamanku waktu SD dan liat beberapa tanteku yang nikah d usia muda..gada namanya galau segalau-galaunya menghadapi pernikahan..mungkin sih ada tp masih dalam tahap sedikit galau aja..:)
Sekarang saat jamanku udah jadi tante-tante (bukan konotasi yang negatif ya tenang aku masih muda kok cuma dipanggil tante karna emang dah punya ponakan) banyak yang ngalamin galau tingkat dewa..mungkin karna tuntutan jaman atau lagi ngetrendnya emansipsi wanita / cewek kerja seaktif cowok..
ya mudah-mudahan aja para temen-temen Gamophobia bisa cepat sembuh..
#bayangin pangeran bermobil putih dateng..(dah ga laku pangeran berkuda putih..sekarang jamannya mobil bok) :P
apa lagi mobil putih kayak dibawah..dijamin langsung ngiler hahaha....
 source image : pinterest.com

Tidak ada komentar: