Senin, 20 Agustus 2012

Si angin

Pagi ini kuawali dengan bangun jam 3 pagi, cepat sekali bukan? ya takaran jam tidurku sudah cukup 6 jam dan itu artinya sudah ga bisa diajak kompromi lagi untuk tidur atau memejamkan mata barang 5 menit.

Dari bolak-balik ditempat tidur, baca bacaan menarik di detik.com atau kompas.com (ya se-nggaknya tahu berita dikitlah),sampe ngecek twitter ataupun facebook sekalian ngecek bbm dan recent update dari teman-teman tersayangku, semua itu kulakukan hanya untuk mengalihkan kebosanan..ya ya aku tahu yang terakhir itu ga penting-penting amat haha

Akhirnya Jam 5 pagi aku bangun dari tempat tidur,nyadar kalau sudah seminggu ini absen jogging pagi ataupun jalan-jalan sore yang tujuannya untuk ngeluarin keringat meskipun hanya setetes (ah lebay deeeh),dan tadaaa kuputuskan untuk jogging pagi ini. Dengan semangat 45 aku menuju lapangan terdekat, mulanya sih pake sendal kalo pake sepatu trus gada orang kan bisa balik kandang haha (ini yang katanya semangat 45 hadeh payah ah..habis jalannya sepi amir #ngeles.com haha)

Wow tanpa kuduga dilapangan banyak banget orang yang jogging meskipun kebanyakan para lansia sih...tengok kanan kiri eh gada ceweknya..jadi malu masuk lapangan..ya ya 5 menit nunggu sambil pake sepatu akhirnya ada juga manusia berjenis kelamin perempuan..cihuy olahraga dimulai..

Sambil dengerin lagu welcome to my lifenya simple plan..pelarian dimulai (lho pelarian? eh maksudnya lari..jadi inget dulu pernah naik angkutan umum trus ada 2 anak sma cerita dengan hebohnya yang satunya ngomong gini : ih tadi malu banget aku diperkecil di kelas..dengan muka bego-sebego kambing ompong-aku noleh donk..temennya ternyata bengong juga trus langsung nyahut diperkecil atau dikucilkan?(dengan suara yang amat kecil tapi masih kedengeran)..hahaha yakin 100 persen bahasa indonesianya nih anak jelek banget pastinya..udah salah banter lagi untung aku masih punya sopan santun ga ngakak ya secara malu bok, ngakak di angkutan umum hahaha :D)

Kembali ke lari..
karena gengsi cuma jalan-jalan akhirnya lari kelilingin lapangan yang jauhnya 1 km..pas 1 putaran penuh akhirnya berhenti karna capek, dengan sotoynya bapak dibelakangku ngomong : baru segitu aja udah berhenti...masih muda kok gada semangat...(dengan ekspresi yang sangar kayak anjing herder) aku cuma bengong..he???hello pak ga liat apa badan saya berat gini??mau protes tapi ya apa daya..emang sih masih muda tapi dah kalah ma yang tua..#nasibbadanmakmur
3 menit dalam 1 putaran penuh dan 1 menit merasakan angin sepoi-sepoi nyium kulitku..hmm pagi yang indah..rasanya dapetin seiris surga dipagi hari (jadi ingat blog temanku yang cerita tentang seiris surga)

"Hidup ini rasanya seperti seiris Surga, hanya saja, pada beberapa hari, irisannya lebih kecil dari hari yang lain"

Setelah 1 jam lari-lari dan jalan ga jelas akhirnya pulang juga..jalan tetap sepi mungkin masih pagi atau mungkin juga karna libur, orang manfaatin buat bangun siang. Dan sekarang tiupan angin yang aku dapat dari naik motor sangat banyak dibanding 1 menit yang aku hasilkan dari lari tadi..ternyata tetep aja 1 menit yang kudapat dari lari lebih menyenangkan, mungkin menurutmu aneh tapi aku suka karna selain dapetin angin, aku juga dapet beberapa tetes keringat hehehe..(obsesi pengen cepet kurus hahaha:D)

Tidak ada komentar: