Kamis, 23 Agustus 2012

Teh hijau

Ya dimana-mana semua orang dah tau kalo teh hijau itu khasiatnya banyak salah satunya buat yang lagi diet pasti minum teh hijau..meskipun ada beberapa yang nekat pilih minum pake pil atau kapsul yang katanya seminggu bisa turun 5 kg dengan tulisan DIJAMIN gede di botolnya (ya yang jamin kita-kita kurus kan kita sendiri sok-sokan lagi mereka mau jamin....yang atur makan kita ya kan kita sendiri..wew kok saya sewot yah??haha abaikan)

Gara-gara bongkar-bongkar lemari penyimpanan makanan, ketemulah teh hijau 1 kotak yang ga pernah saya sentuh sebelumnya padahal udah beli dari berbulan-bulan yang lalu..pas perhatiin kotaknya saya jadi ketawa..keinget sama kejadian lucu di rumah tante saya.
ceritanya gini :
waktu tinggal di rumah tante, saya suka minum teh ini, dan waktu berangkat kerja datanglah tamu dan si asisten rumah  ternyata lupa beli teh alias kehabisan stok teh..dia suguhinlah teh hijau saya yang notabene buat diet ini...besoknya ternyata si tamu yang kemarin datang lagi pas mau disuguhin teh itu si tamu ngomong : "mbak jangan teh yang kemarin ya saya mules sampe mencret-mencret", setelah kejadian itu barulah si mega (asisten rumah) ngomong ke saya sebenarnya itu teh apa ya? saya bilang itu memang teh diet hahaha..pantesan aja katanya kemarin tamunya buru-buru pulang ternyata mules toh kata si mega..
ampun deh.....:D

Tidak ada komentar: