Sabtu, 23 Juli 2011

Mawar Kuningku


Okay this time i want to tell ya about my flowers which i bought on 2nd July.
Well bunga yang aku beli adalah bunga krisan warna orange kalem, krisan perpaduan ungu dan putih (bagian dalam berwarna ungu dan luarnya warna putih), mawar kuning dan mawar putih..
Pertama beli bunga ini amat sangat segar sampai aku yang jalan diseberang jalan pun langsung  tertarik buat ngerawat bunga ini (baca : membeli dengan senang hati) tapi sekarang bukannya untung malah sial, nasib bungaku ini layu dan bukan hanya itu warnanya pun pudar, bisa-bisanya warna oranye kalem jadi kuning pucat??orange ke kuning? jangan anggap aku buta warna karna itu juga sudah diliat 3 temanku lainnya.

Bunga yang lainnya pun begitu tapi yang paling heran dengan mawar kuningku, oke sudah sangat lama aku mendambakan memiliki bunga mawar kuning dan merawatnya, dari SMP bermula melihat tanaman itu nangkring di halaman rumah tanteku, warnanya yang ceria berhasil merebut hatiku dan skarang bunga itu pudar persis dengan bunga mawar putih yang aku beli

Option pertama  saat aku menceritakan ke teman kantorku adalah aku mungkin tak merawat bunga-bunga itu,  dan aku pikir itu bukan masalah karna tiap hari aku merawat dan menyiram bunga-bungakuku, kalau yang mereka tanyakan bagaimana dengan pencahayaan? tak ada masalah dengan pencahayaan karena bunga ini ku taruh diteras tapi masih ada atap yang menaunginya jadi tak sampai kena sinar matahari langsung, tanahnya juga bagus dan tak lupa aku juga membeli obat yang dicampurkan dengan air saat menyiram bunga kata penjualnya biar tetap subur, aku berpikir mungkin itu hanyalah trik penjual

Tidak ada komentar: