Kamis, 08 Maret 2012

Ketika zona nyaman disinggahi kata tidak

Zona nyaman...yap tiap orang pasti punya zona nyaman dan itu adalah pilihannya, aku sudah terbiasa di dalam zona nyamanku selama bertahun-tahun mmm..mungkin belasan tahun, bukan seperti umurku yang sudah menginjak seperempat abad, itu tidak masuk hitungan saat aku berusia balita, karena pilihan sebagian besar merupakan pilihan orangtuaku..
Mungkin zona nyaman tidak membuat seseorang malu untuk melakukan suatu hal, tapi saat kamu berada didalam zona nyamanmu , aku pikir mungkin kamu tidak akan berkembang, tidak kreatif dan membuang beberapa kesempatan yang datang padamu..
Aku disentil oleh beberapa fakta yang terjadi beberapa waktu yang lalu, dan akupun bertanya pada diri sendiri "hei...kemana semua mimpimu selama ini??" seperti ada sisi lain dari diriku yang mengatakan begitu banyak waktu yang kau buang, apakah harus melewati waktu yang begitu lama sampai kau tersadar? kau sudah tertinggal sangat jauh..buang rasa takut dan malumu, melangkahlah keluar dari zona nyamanmu, beranilah masuk kedalam zona TIDAK nyaman dan kejarlah mimpimu...kejarlah kesempatan yang datang padamu...begitu banyak hal-hal dunia di sekelilingmu yang membuat dirimu terlena dan melupakan tujuan utama dalam hidupmu..tinggalkan dan fokuslah...follow your dreams and make it come true..dan sisi lain dirikupun berkata ok..i will fight for that dream..
Saat aku sedih dan sesekali menangis aku hanya ingat kalimat di gambar bawah ini :)

2 komentar:

janiratna mengatakan...

Terish sayang.... akhirnya aku menemukan blog mu... follow2 an yuuuks

Trish Malamassam mengatakan...

hei janiiii sayang...
ok2....
mana foto kakak iparku??pajang donk di blog..:)