Jumat, 06 Januari 2012

Semuanya tidak ada yang Kebetulan

Well ini ceritaku saat sampai di kota penuh kenangan Makassar tercinta....hmmm menghirup udara makassar yang basah dan sejuk karna hujan
keluar dari pesawat, mengambil bagasi dan naik taxi bandara menuju terminal, ok rencana lancar sampai aku ditipu calo bis hahaha great..untung ada simpanan
Saat ingat percakapan dengan sopir taxi yang menurutku amat sangat sopan buat jadi orang makassar aku biasa ngagak sendiri, pas aku turun buat ngambil uang ke atm ternyata dia perhatiin badanku yang agak "subur dan sehat" hueeeek :D pas naik langsung ngomong "mbak (dia ternyata pernah 5 thn di Gresik makanya panggil aku mbak) kalo liat bodynya bahenol kayaknya cocok atau biasanya disenangi polisi......" gubraaaak, nih sopir gak tau apa aku gak seneng namanya ma orang yang berseragam hahaha huaseeeem tpi tak apalah aku cuma mesem-mesem. Kata orang kalo gak suka nanti malah dapat kayak gitu..ck..ck..ck..
Ok lanjut ke calo bis, setelah ditipu akhirnya aku ngobrol ma 2 penumpang lainnya yang kasian liat kisah perjalananku  dan ternyata eh ternyata dia masih sodaranya kelurgaku..(nah lho pusingkan mending gak usah dijabarin). Hp mereka ilang dan rusak untunglah bertemu denganku yang bisa calling kelurga yang lain buat jemput nanti pas tiba di toraja biar langsung ke desaku tercinta Sa'dan hahaha..:P
Ternyata aku baru nyadar di berbagai nasib sialmu, kamu bisa mendapatkan sesuatu yang berharga contoh saat ini aku bisa bertemu dengan keluarga yg lain..:)

Sampai pertengahan perjalanan aku bertemu dengan om dan spupuku yang plng dari trj ke mks, mereka berempat sama sopir dan tmn sepupuku, rasanya seneng banget..tadi emang gak singgah di rumahnya d mks karna buru2 dan ngejar waktu libur. Omku pulang karna lusanya anak pertama Omku berangkat Kuliah ke Australia, jujur aja aku juga pengen seperti itu :(...haaah mungkin perlu ditambahkan ke resolusi tahun 2012 untuk belajar lebih giat b.ing dan lainnya
Perjalanan dilanjutkan dan sampailah kami di toraja jam 9 malam, melihat Fireworks yang emang super dahsyat, makan dan melanjutkan perjalanan ke rumah akhirnya sampai juga di tempat tidur jam 11 malam..fiuhhh tak tidur sampai jam 2 karna gila2an foto2an sambil coba baju with my sister :)

Tidak ada komentar: