Jumat, 30 Maret 2012

Resign

Resign...
well akhirnya aku resign dari kantor ini setelah hmm 2 tahun 4 bulan hehehe lumayan lama juga tapi menurutku gak kerasa lama, mungkin karna kerjanya dari pagi sampai sore (apalagi kalo lembur sampai malam), waktu cepet banget berganti eh pas bangun tidur tanggal dah berubah artinya umur jg bertambah
daan..bagaimana dengan weekendku?? well biasanya weekendku dipake untuk beberes kamar atau kalau males tidur sepuasnya (hibernasi)
jujur aku adalah fans setia dari kasur atau tempat tidurku..rasanya kalau udah pegang bantal gak mau ke tempat yang lain (haha lebay)
kadang-kadang aku merindukan masa-masa kuliah dan punya banyak waktu luang untuk travelling, ataupun sekedar nongkrong di toko buku, kedai kopi ataupun bioskop

Jadi teringat sama seorang sahabatku yang ngomong kalo kerjaan bisa buat kita cepat tua dan paling hebatnya kita gak nyadar kalo kita dah tua hahaha..
lain lagi kalo kasusnya kamu nemuin jodoh di kantormu...
nah tempatko boro-boro cowok cakep (ya mungkin ada tapi jarang) semuanya malah dah beristri...

aku pasti kangen ma kubikelku tersayang, komputer dan printerku, teman2 yang baik ke aku juga beberapa kenalan bos dari bagian maupun dinas lain yang aku repotkan karna masalah anggaran ataupun rapat.
kangen waktu karokean ma temen2, ataupun sekedar bergosip, kangen ma mbak penjual nasi atau jus yang sering nawarin ke meja..huaaaa aku akan menghadapi dunia baru yang berbeda...
semoga kita semuanya sukses.....



2 komentar:

janiratna mengatakan...

Trisss resign betul mako say? per kapan? selamat.. akhirnya dirimu ilmengambil keberanian itu yey i totaly proud of you sist

Trish Malamassam mengatakan...

sebenarnya per 1 april tp disuruh ngambil beberapa hari ajarin penggantiku..ma urus surat2 keterangan hehehe..
aaaaaaah akhirnya sist..aku mendapatkan keberanian itu...
selamat datang dunia baru.....
oooowww tak sabar menjadi diriku sendiri :)