Sabtu, 08 September 2012

Sabtu

Hai sabtu, aku bertemu lagi denganmu..
taukah kamu kalau aku begitu menyenangimu..
mungkin bukan aku saja..
terbukti dengan namamu selalu tertulis dibeberapa undangan pernikahan teman-temanku..
tulisannya sangat jelas..
kadang sebenarnya aku iri denganmu..
kamu juga adalah tempat beberapa orang berbagi kebahagiaan dan kasih sayang..
baik antara dua orang dewasa maupun sekelompok keluarga..
aku sering melihat sekelompok keluarga berkumpul dan makan bersama..
begitu juga dengan dua orang dewasa yang bertemu dengan senangnya
dan tentu saja..mereka selalu mengingatmu..

kadang aku ingin melihat wujudmu..
kita selalu bertemu tapi tak pernah berjumpa..
ya hanya sekedar tau tapi tak pernah kenal
aku tak tau warnamu
apakah warnamu pink ataupun merah seperti cinta?
tapi khusus untukku, aku melihat cinta berwarna kuning keemasan..itulah yang kulihat..

apakah kamu berwarna biru
yang memberikan ketenangan kepada setiap orang yang bertemu denganmu
apakah justru putih yang lugu, polos dan baik hati..
atau hitam yang misterius karna wujudmu tak pernah kulihat
ah..mungkin kamu adalah bening..
ya jadi saat aku berwarna kuning..kamupun begitu
tapi saat orang lain berwarna merah kamupun bisa menjadi seperti mereka.
ya si sabtu bening..

Tidak ada komentar: