Rabu, 17 Oktober 2012

Pengiriman Express

Setelah kemarin-kemarin sempat terbujuk rayu oleh beberapa film melow nan romantis trus masuk kedalam dunia lain yang dibumbui sesi mewek time sekarang waktunya "wake up girl" (ngomong di depan toa)..ayo kembali ke kehidupan nyata..

Gak ada kisah yang seromantis film Korea ataupun dongeng dari antah berantah, dan gak selamanya itik buruk rupa jadi angsa yang cantik

Kalaupun ada perbandingannya sangat kecil..bangun..banguuun..

Tinggalkan film romantis, dan saatnya ngumpul-ngumpul bareng teman.

beberapa hari lalu saat ngumpul bareng temen ternyata obrolannya pun gak jauh-jauh dari PH (pasangan hidup), what? PH lagi?hadeh..

kata mereka sudah waktunya mikirin ph..mengingat umur kami sudah sangat pantas untuk naik ke pelaminan sepeti teman-temanku yang lain..

ya emang bener sihh...

kabar hebatnya (entah ini kabar gembira taupun kabar buruk) beberapa teman di grup bbku pun juga mulai mengenalkan dan menjodohkan atau istilah yang lebih populernya rela menjadi mak comblang buatku..dari teman smp, teman sma bahkan teman kuliah pun juga ikut andil seakan-akan ini adalah ajang mencari mak comblang terbaik..ruaaarrr biasaaa

ok kuakui itu adalah bentuk perhatian dari mereka dan aku sangat berterima kasih buat perhatian itu.
aku juga gak mau jomblo selamanya kok percayalah..tapi ini bukan waktu yang tepat buatku..

saking gemesnya seorang temanku ngomong tahun depan harusnya aku dah nikah..gleek bukan maksudnya nolak jodoh, aku terima kok kalo emang itu takdirku tapi prioritas utamaku sekarang nyari kerjaan yang benar-benar bisa jamin masa depanku, setelah itu baru deh ke prioritas kedua..

Y : kenapa gak cari pria yang mapan aja sih?jadi kamu gak usah repot-repot mikirin kerjaan?

Aku : aha..pertanyaan yang bagus dan pertanyaan itu juga sudah sering aku dengar. Cari pria mapan pastilah..siapa sih yang gak mau dapat pria mapan..tapi sebagai wanita, ya aku juga gak mau donk terlalu bergantung dengan manusia lainnya meskipun itu nantinya suamiku, karna kehidupan kedepan kita kan gak tahu, banyak yang bilang kehidupan itu gak ketebak semudah membalikkan telapak tangan dan sebagai wanita akupun ingin mendukung pasangan dan tentunya keluarga kecilku nantinya..

Y : ih takut banget sih sama masa depan..

Aku : ehem mungkin bukan takut, gak ada salahnya kan memilih yang terbaik untuk pekerjaan. Ya cuma bersikap bijak aja, biaya hidup kedepan mahal darl..:)

Y : mpe kapan cari yang terbaik? trus umur bertambah, kamu pilih-pilih PH juga sih turunin kriteriamu, tipemu terlalu tinggi, keburu umur dah kadaluarsa

Aku : tenang aja kriteria pasti diturunin, gak akan nyari pria kayak pangeran-pangeran yang sering diceritain di dongeng-dongeng ataupun pria-pria Korea kok yang katanya mendekati nilai sempurna untuk calon suami idaman:), tapi tetap aku gak bakal turunin standar-standar yang harus dimiliki dalam hal kepribadian..cinta Tuhan nomor satulah, care ma keluarga dan bertanggung jawab contohnya. Menikah hanya sekali seumur hidup darl..gak bisa diganggu gugat..cari yang benar-benar terbaik buat kita donk, pasti kamupun gak pengen dapat pasangan yang asal yang hanya kenal beberapa minggu atau bulan dan langsung nikah kan? nikah ga semudah pengiriman expres ;) semua ada waktunya..dan yakin deh semuanya indah pada waktunya ;p

Tidak ada komentar: