Selasa, 30 Oktober 2012

jalan-jalan vs makan

Menghabiskan long weekend kemarin dengan jalan-jalan alias wisata rohani ke luar kota..lumayan menambah lemak di perut, bukannya mau protes tapi aturan makan disana sudah ditetapkan seperti itu.
Selain 3 kali makan besar ada juga 2 kali snack dan hebatnya sebelum tidur ada makanan hangat yang disediakan seperti ronde maupun angsle dengan porsi yang menurutku bisa dikategorikan ke dalam makanan berat..porsinya sangat banyak..ckck

Setelah pulang tentu saja banyak keripik yang kubawa,selain jadi camilan di jalan, juga berbagi buat orang di rumah..





Dan malam minggunya lanjut lagi acara makan-makannya, kali ini diajak teman makan ice cream di goota, ternyata rasa wijennya enak - katanya rasa baru (hasil incip dari punya teman, ini akibat selalu memilih rasa yang aman alias green tea)..



Besoknya ngumpul-ngumpul dengan teman SMA, ternyata sudah 8 tahun meninggalkan masa SMA..
pheeew lama juga...jalan-jalan kesana kemari dan sebelum pulang, berbagi cerita sambil nongkrong di J.co makan yoghurt..jadilah minggu ini minggu yang namanya makan...


Menurutku makan dan jalan-jalan sangat susah dipisahkan..mereka ternyata bukan musuh, ya seperti aku dan temanku, makan dan jalan-jalanpun ternyata berteman baik..:)

Tidak ada komentar: